Sabtu, 15 Desember 2007

Padang Design Journal

Saya baru beresin jurnal desain saya selama 3 hari di Padang bagian 1. Isinya laporan, keresahan dan juga general insight seputar desain media kampanye dan juga penguatan komunitas. Saya dah e-mailkan ke semua team residen. Sekarang ini saya lagi cari cara supaya bisa langsung diunduh lewat posting ini, sementara itu, kalo diantara team residen ada yang belum nerima ato team CDASC lain ada yang perlu baca... please jangan sungkan buat e-mail saya ya. Ditunggu ya.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

boleh dong imel ke barryadhitya@yahoo.com juga ke cdasc.muhammadiyah@gmail.com

ditunggu..

Fahmi mengatakan...

aku dah e-mail ke barryadhitya@yahoo.com. Enjoy .

Haris Gunawan mengatakan...

p Fahmi saya juga minta donk...plis email ke ris.haris@gmail.com

Antown mengatakan...

ayo dunk diupdate infonya.

hidup desainer indonesia!!

moonshadow mengatakan...

Hello,...Fahmi
it's been a long time ...
ini GoRky,
it was nice to see you again